Hokben, Pelopor Makanan Jepang Hadir di Pulau Kalimantan

  • Bagikan

MUSICORNER – Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, hadir untuk pertama kalinya di Pulau Kalimantan.

Berlokasi di GAIA Bumi Raya City Mall, Lantai Dasar, Kubu Raya, Kalimantan Barat, HokBen mulai beroperasi pada hari ini, 22 Desember 2022.

HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia. Langkah pembukaan gerai ini, untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Kalimantan Barat khususnya, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat.

Dengan memilih lokasi strategis, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

Operational Director PT Eka Bogainti, Sugiri Willim menyatakan pihaknya sangat senang di usia yang ke 37 tahun, HokBen dapat memperluas jangkauan hingga ke Pulau Kalimantan, khususnya Kalimantan Barat, tepatnya kota Kubu Raya, kota pertama di Pulau Kalimantan.

Menurutnya, lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Kalimantan, tepatnya Kalimantan Barat. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kalimantan Barat dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

BACA JUGA : Chord Gitar dan Lirik Lagu Chant PSIM, Ayo Laskar Mataram

“Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada. Pembukaan gerai pertama di Kalimantan ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan,” tambah Sugiri Willim.

  • Bagikan